Universitas Jember Lakukan MONEV Kepada Mahasiswa Penerima PKM

Jember, 10 Juli 2014

Universitas Jember gelar acara Monitoring Dan Evaluasi (MONEV) Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) perguruan tinggi se-Besuki Raya tahun anggaran 2014, Senin (10/7). Acara pembukaan yang digelar di gedung Soetardjo ini dihadiri oleh oleh 120 kelompok PKM dari 8 perguruan tinggi se-Besuki Raya.

“Ini adalah evaluasi terhadap kesesuaian dari penggunaan dana yang digelontorkan oleh Direktorat Ditjen Pendidikan Tinggi untuk para mahasiswa penerima Program Kreativitas Mahasiswa (PKM),” ujar Prof. Dr. Ek. Moh. Saleh S.E., M.Sc Pembantu Rektor III dalam pembukaannya.

Menurut Prof. Saleh, masing-masing kelompok mahasiswa akan mempresentasikan karya tulis ilmiah mereka. “Dari presentasi semua kelompok akan dipilih yang terbaik untuk diikutsertakan dalam Pekan Ilmiah Nasional (PIMNas),” imbuhnya.

Prof. Saleh mengatakan, Universitas Jember terpilih sebagai Universitas yang berhak untuk menyelenggarakan MONEV kepada para kelompok mahasiswa penerima dana dari Direktorat Ditjen Pendidikan Tinggi dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Seluruh peserta yang hadir berasal dari 8 perguruan tinggi, PGRI Banyuwangi , Universitas Lumajang (UNILU), STIE MANDALA Jember, Universitas Islam Jember (UIJ) , FARMASI , AKADEMI AKUNTANSI Jember , IKIP PGRI Jember , serta Universitas Jember. (Mj)

Leave us a Comment