Universitas Jember Lahirkan Banyak Orang Besar

Jember, 28 Oktober 2014

Universitas Jember telah banyak sekali melahirkan orang-orang besar yang sukses menadi orang nomer satu diberbagai perusahaan maupun birokrsi pemerintahan. Salah satunya adanya Bapak Suwoko Singoastro yang kini menduduki kursi jabatan sebagai Direktur Tresuri & FI PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Demikian yang disampaikan oleh Drs. Moh. Hasan, M.Sc, PhD dalam talkshow yang menghadirkan Suwoko Singoastro sebagai pemateri yang digelar di gedung Soetardjo kemarin, (27/10). Menurut Rektor, Suwoko merupakan tokoh dari Universitas Jember yang sangat layak untuk diteladani kesuksesannya.

Selaini itu Rektor juga menyampaikan, para mahasiswa tidak perlu lagi merasa rendah diri hanya karena menjadi alumni dari Universitas Jember. “Pak Suwoko sudah membuktikan bahwa lulusan dari Unej mampu bersaing dengan yang lain,” papar rektor.

Sementara itu Suwoko yang juga asli Jember ini lebih banyak bercerita mengenai kisahnya dalam meraih kesuksesan. Menurutnya salah satu satu kunci kesuksesan adalah kedisiplinan. Hal itu merupakan ajaran yang selalu diberikan oleh kedua orang tua Suwoko yang hingga saat ini terus dia pegang teguh. “Walaupun saya adalah pimpinan saya tidak pernah terlambat datang ke kantor,” ujar Suwoko. (Mj)

Leave us a Comment