Universitas Jember Gelar Upacara Dies Natalis Ke-51

Jember, 10 November 2015

Dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi kita harus senantiasa selaras, seimbang dan serasi. Bahwa setiap potensi yang dikembangkan selayaknya mengedepankan kebersamaan dan keserasian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian yang disampaikan oleh Moh. Hasan Rektor Universitas Jember saat memberiakan amanat dalam upacara peringatan Dies Natalis Universitas Jember ke- 51 di lapangan timur Perpustakaan Universitas Jember, (10/11).

Rektor menyampaikan, keberhasilan yang telah diraih oleh keluarga besar Universitas Jember baik tingkat nasional maupun internasional adalah hasil kerja keras bersama. “Banyak sudah prestasi yang kita raih tidak hanya dilevel nasional di ajang internasional pun nama Universitas Jember cukup diperhitungkan,” papar rektor.

Dalam kesempatan itu pula rektor berpesan kepada semua peserta upacara mahasiswa, karyawan dan para dosen agar senantiasa meningkatkan disiplin dalam bekerja. “Kita disini semuanya mengabdi yang kelak juga akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang telah kita lakukan, mari tingkatkan disiplin dalam bekerja niatkan semua untuk beribadah,” imbuh rektor.

Rektor berharap semua warga Universitas Jember bisa saling bekerja secara dengan baik dalam rangka mengharumkan nama bangsa dan negara ditingkat internasional. “Butuh kerja tim untuk bisa menjadi kampus yang unggul, mari bersama kita tingkatkan prestasi yang telah kita raih untuk bangsa dan negara jika kita mampu mengharumkan nama bangsa maka nama Universitas Jember juga dikenal dunia” pungkas rektor. (Mj)

Leave us a Comment