Unej Sosialisasi SNMPTN di Banyuwangi

Jember, 7 Januari 2014

Universitas Jember gencar mensosialisasikan tata cara dan prosedur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014, salah satunya kepada para Kepala Sekolah serta guru Bimbingan dan Konseling (BK) se-Banyuwangi (3/1). Sosialisasi yang disampaikan oleh tim yang beranggotakan Bidang Akademik dan Humas Unej, digelar di SMA Negeri 1 Giri Banyuwangi.

Sosialisasi SNMPTN 2014 ini mengundang seluru kepala sekolah SMA/SMK/MA negeri maupun swasta yang ada di wilayah Banyuwangi. Tercatat ada 95 SMA/SMK/MA negeri maupun swasta yang hadir dalam kesempatan ini. Sosialisasi SNMPTN 2014 kepada para kepala sekolah ini mendapatkan apresiasi yang baik dari pihak Dinas pendidikan Kabupaten Banyuwangi.

Para peserta yang hadir antusias sekali dalam mengikuti kegiatan sosialisasi SNMPTN 2014 yang dimotori oleh Bagian Humas dan Protokol serta bagian Akademik Universitas Jember. Terbukti dari banyaknya pertanyaan saat sesi diskusi. “Semua peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti acara, banyak pertanyaan terkait dengan teknis maupun nonteknis yang dilontarkan,” ujar Archi Surya selaku Akademik Universitas Jember. (Mj)

Leave us a Comment