Unej Gelar Tes CPNS

Jember, 24 Desember 2013. untuk memenuhi kebutuhan tenaga pengajar dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, Unej gelar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tenaga dosen dan teknisi. Tes ini digelar di gedung Soetardjo dan berlangsung selama dua hari,(23-24/12).

Jumlah peserta yang lolos seleksi tahap awal dan mengikuti pada tes tahap dua sebanyak 117. Namun hanya 106 peserta yang hadir dalam seleksi tahap yang kedua. Kebanyakan diantara yang tidak hadir sudah diterima kerja ditempat yang lain dan tidak mendapatkan ijin dari instansi tempat mereka bekerja. “Ada beberapa peserta yang tidak hadir kebanyakan diantara mereka tidak mendapatkan ijin dari tempatnya bekerja” tutur Syamsul Arifin, ST., MT  selaku ketua pelaksana.

Pada seleksi tahap dua ini adalah tes kompetensi bidang, interview dan kusus calon dosen akan ada tes kemampuan dalam mengajar. Seluruh peserta tes CPNS terdaftar sebagai calon tenaga dosen sebanyak 40 formasi dan tenaga teknisi sebanyak 8 formasi. Secara teknis dalam pelaksanaan tes tidak ada kendala namun ada keterlambatan dari pusat terkait dengan pengumuman. (Mj,Dean)

Leave us a Comment