UNEJ CUP 2015 : TURNAMEN BOLA BASKET ANTAR FAKULTAS SE-UNEJ

Jember, 2 November 2015

UKM Bola Basket Pusat kembali sukses menggelar turnamen bola basket antar Fakultas se Universitas Jember, UNEJ CUP 2015. Tim Bola Basket Putra Fakultas Hukum berhasil meraih Juara I  Kategori Putra dan Tim Bola Basket Putri Fakultas Ekonomi Universitas Jember berhasil meraih Juara I  Kategori Putri. Turnamen digelar di Lapangan Basket PKM  Universitas Jember dari tanggal 21- 31 Oktober 2015.

Menurut ketua panitia Barana Rizky, bahwa Turnamen Bola Baket yang diselenggarakan oleh UKM Bola Basket Pusat kali ini diikuti oleh 13 Tim Putra dan 12 Tim Putri dari berbagai Fakultas di Universitas Jember. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT Universitas Jember sekaligus menghidupkan kembali Turnamen Bola Basket antar Fakultas se-Universitas Jember yang telah 2 tahun mati suri.

“Selaku panitia kami ucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah melaksanakan turnamen dengan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding tak lupa kepada para penonton dan supporter dari masing-masing fakultas kami apresiasi atas dukungan pada tim kesayangan masing-masing dan bisa menjaga ketertiban serta keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” tutur mahasiswa PSSI semester VII ini.

Sementara itu hasil lomba secara keseluruhan sebagai Juara II dan III kategori Putra diraih oleh  Fakultas Ekonomi sebagai juara II disusul Fakultas Teknik sebagai juara III, sedangkan juara II dan III Kategori Putri diraih oleh Fakultas Teknik sebagai juara II disusul oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai juara III. Para juara ini mendapatkan tropy, sertifikat dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, MSc., PhD.

Leave us a Comment