Senam Bersama Lansia, Wujud Keramahan Sosial UNEJ

Jember, 8 November 2015

Sedikitnya 4000 peserta turut serta dalam acara senam bersama dalam rangka memperingati diesnatalis Universitas Jember yang ke-51. Acara yang digelar di lapangan timur Perpustakaan Universitas Jember ini diikuti oleh para lansia yang tergabung dalam 115 Karang Wreida, mahasiswa, karyawan serta masyarakat umum. Dalam acara senam tersebut juga disediakan puluhan hadiah menarik mulai dari jam dinding, TV, sepeda gunung, dan sebuah hadiah utama berupa sepeda motor. Selain beragam hadiah yang menarik ribuan peserta juga mendapatkan suguhan makanan ubi jalar rebus atau yang lazim dikenal polo pendem.

Dalam sambutannya rektor Universitas Jember mengajak kepada seluruh peserta untuk senantiasa mensyukuri nikmat sehat dan usia yang telah didapatkan. “Alhamdulillah hari ini kita semua diberikan nikmat sehat dan nikmat usia yang lebih sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rangka silaturahmi ini patut kita syukuri,” ujar rektor.

Rektor berharap nikmat usia Universitas Jember bisa senantiasa memberikan nilai tambah dalam berkontribusi membangun kesejahteraan masyarakat. “Semoga Universitas Jember bisa bersama-sama masyarakat membangun kesejahteraan bangsa melalui program-program yang memang kami susun sebagai bentuk keramahan sosial,” imbuhnya. (Mj)

Leave us a Comment