Rektor Membuka Secara Resmi POMDA Jatim 2015 Cabang Bulu Tangkis

Jember, 3 September 2015

Rektor Universitas Jember Moh. Hasan membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Jatim 2015 cabang Bulu Tangkis, (2/9). Dalam POMDA Jatim 2015 kali ini, Universitas Jember menjadi tuan rumah untuk cabang olah raga Bulu tangkis dan  Catur.

Dalam pembukaan yang digelar di gedung Soetardjo ini Rektor menyampaikan agar para peserta senantiasa mengedepankan rasa persaudaraan. “Kalian datang dari berbagai universitas, mohon diniatkan untuk saling bersilaturahmi bukan semata-mata untuk bertanding apalagi hanya untuk memperebutkan gelar juara,” ujar rektor.

Rektor berpesan kepada para peserta agar senantiasa bertanding secara jujur dan menerima setiap keputusan dewan juri. “Apapun hasilnya menang atau kalah adalah bagian yang harus disyukuri tidak perlu minder apa lagi sampai marah-marah, jika memang ada yang dirasa kurang pas maka proteslah dengan cara-cara yang bijak dan santun,” imbuh rektor.

Sementara itu Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan Prof. Muhammad Saleh berharap agar seluruh peserta terutama tim dari Universitas Jember bisa bertanding secara maksimal. “Apapun hasilnya yang penting sudah bertanding secara maksimal maka itulah hasil yang terbaik juara maupun tanpa juara namun harapan kami tim dari Unej bisa membawa gelar juara,” ujarnya. (Mj)

Leave us a Comment