Rektor Melantik Dekan FK Dan Fasilkom

pelantikan_UNEJ_2-768×512

Jember, 2 Oktober 2018

Rektor Universitas Jember Moh. Hasan melantik Dr. Supangat, M.Kes., Ph.D., Sp.BA sebagai Dekan baru di Fakultas Kedokteran dan Prof. Dr. Saiful Bukhori, S.T., M.Kom sebagai Dekan di Fakultas Ilmu Komputer. Sementara itu Prof. Dr. Ir. Rudi Wibowo., M.S. kembali dilantik untuk meneruskan jabatan yang lama sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Jember.

Dalam sambutannya Moh. Hasan memberikan apresiasi kepada kinerja para pejabat yang telah selesai masa jabatannya. Karena menurutnya, mereka telah bekerja keras untuk memberikan karya terbaik kepada Universitas Jember.

“Secara pribadi dan institusi saya sangat berterimakasih atas kerja keras dan perjuangan pajabat-pejabat lama dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Secara umum pimpinan yang berada di unit kerja telah berhasil membangun ritme yang baik dan telah menghasilkan karya yang membanggakan bagi institusi,” ujar Moh. Hasan saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan di aula lantai III kantor pusat Universitas Jember,(1/10).

Menurut Hasan, sudah selayaknya para pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa melanjutkan proses yang sudah lama dibangun. Hal itu agar kualitas dari output yang dihasilkan bisa terus mengalami peningkatan.

“Atau setidaknya bisa memperpertahankan yang sudah ada. Karena  pejabat lama sudah berjuang untuk menghasilkan out put yang baik. Jika ada masalah di dalam prosesnya itu hanyalah bagian dari tanggungjawab yang harus diselesaikan,” imbuh Hasan.

Diakhir sambutannya Hasan berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bersama-sama menjaga kampus dari gerakan-gerakan radikalisme ataupun gerakan lainnya yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

“Mari kita bersama-sama membangun komitmen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban kampus. Kita juga harus senantiasa berupaya untuk selalu menegakkan nilai-nilai luhur Pancasila dan undang-undang dasar 1945 untuk keutuhan NKRI,” pungkas Hasan.