PSIK Lantik 30 Ners Baru

Jember, 1 Desember 2016

Pelantikan Ners Periode III Tahun 2016 dilaksanakan pada Kamis (1/12) di Gedung Kauje Universitas Jember. Sebanyak 30 Ners yang terdiri dari 6 laki-laki dan 24 perempuan dilantik pada acara ini. Terasa spesial pada pelantikan kali ini karena hampir seluruh Ners yang dilantik mendapatkan indeks prestasi kumulatif sempurna, sebanyak 28 orang mendapatkan Indek Prestasi Komulatif (IPK) 4.

Wakil Rektor 1 Zulfikar, menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh ners yang dilantik karena menjadi lulusan ners terbaik nasional. Zulfikar juga menyampaikan dorongan dan supportnya bagi seluruh mahasiswa PSIK agar dapat mengepakkan sayap hingga ke kencah internasional. Zulfikar juga berharap, agar lulusan PSIK yang telah dilantik menjadi Ners ini dapat terus menjadi lulusan Universitas Jember yang dapat bersaing di dunia kerja nanti dan dapat terus adaptif dengan segala perubahan yang terkait dengan dunia keperawatan.

“Universitas Jember akan selalu mendorong untuk semua kerja sama yang dilakukan oleh institusi kami dengan universitas di luar negeri. Kami berharap agar para lulusan ners ini dapat mampu bersaing di kancah internasional dan terus adaptif terhadap segala perubahan yang terkait dengan dunia keperawatan.” tutur Zulfikar.

Ns.Lantin Sulistyorini, S.Kep.M.Kes selaku Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik dan mahasiswa yang telah bekerja sama dan kompak sehingga tercapai prestasi ini. Lantin juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh lulusan ners karena dapat menunjukkan bahwa lulusan ners kali ini dapat meraih lulusan ners terbaik nasional.

Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan juga memberikan penghargaan kepada Nesria Ayudya sebagai  lulusan terbaik ners kali ini. Hadir pula perwakilan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Jatim dan Ketua Ikatan Alumni Ners Universitas Jember dalam acara pelantikan ners.

Leave us a Comment