Mahasiswa FKM Tampil Dalam Konferensi Internasional

Jember, 18 Maret 2015

Khaidar Ali mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat tampil dalam ajang International Conference on Environment and Industrial Innovation (ICEII) 2015. Dalam ICEII yang digelar 10-11 Maret 2015 di Hanyang Institute of Technology, Seoul-Republic of Korea.

Khaidar ali mempresentasikan hasil penelitian terkait dengan hubungan antara suatu penyakit dengan faktor penyebabnya khususnya mengarah pada environmental issue. “Saya mempresentasikan hasil penelitian terkait dengan hubungan antara suatu penyakit dengan faktor penyebabnya khususnya mengarah pada environmental issue,” paparnya.

Khaidar mengaku sangat bangga karena dirinya bisa bersama para peneliti kelas dunia mempresentasikan hasil penelitiannya. “Jelas saya sangat bangga dan senang sekali karena S1 saja saya belum selesai tetapi saya berkesempatan mempresentasikan penelitian bersama peneliti dan Profesor kelas dunia,” ujar Khaidar Ali.

ICEII sendiri merupakan event yang diadakan oleh Asia-Pacific Chemical, Biological & Enviromental Engineering Society (APCBEES). “Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi peneliti, engineering, academicians khususnya ahli industri yang berasal dari berbagai negara,” pungkasnya. (Mj/Did)

Leave us a Comment