Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Universitas Jember

Jember, 3 Mei 2014

Pengurus cabang olahraga Bulu Tangkis Universitas Jember gelar kejuaraan Bulu Tangkis tingkat universitas. Pertandingan yang digelar di Gedung Soetardjo ini diikuti oleh para dosen, karyawan dan karyawati serta Dharma Wanita persatuan Univiversitas Jember. Pertandingan yang berlangsung sejak tanggal 26-29 Mei ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 15 fakultas dan karyawan kantor pusat Universitas Jember.

Mohammad Sabar S.Sos ketua panitia pertandingan menjelaskan, pertandingan cabang olahraga Bulu Tangkis tersebut dalam rangka menyongsong pagelaran acara diesnatalis yang ke-50. Selain itu menurutnya, pertandingan yang mempertandingkan tiga kategori sekaligus, kategori ganda putra usia bebas, ganda campuran usia bebas dan kategori ganda veteran dalam rangka mempererat silaturahmi antar warga Universitas Jember.

“Sengaja kami gelar pertandingan olahraga cabang Bulu Tangkis ini yang bekerja sama dengan Bank BRI untuk mempererat silaturahmi dan untuk memeriahkan pagelaran festival tegalboto Universitas Jember yang sudah mulai dilaksanakan,” ujar Mohammad Sabar.

Tim Bulu Tangkis kantor pusat Universitas Jember tampil cukup memukau. Tim yang dipimpin langsung oleh M. Sabar ini mampu meraih juarat I pada dua kategori yaitu kategori beregu dan kategori ganda perorangan. Untuk posisi II diraih oleh tim dari PSIK dan disusul oleh Faperta. Posisi ke II untuk kategori ganda perorangan diraih oleh Fak. MIPA dan disusul oleh Fak. Ekonomi. (Mj)

Leave us a Comment