Fakultas Kedokteran Kembali Gelar Sumpah Dokter

Jember, 11 April 2014

Fakultas kedokteran Universitas Jember kembali menggelar acara pengambilan sumpah dokter kepada 8 orang dokter muda. Acara pengambilan sumpah dokter sekaligus pelantikan dokter periode I tahun 2014 Fakultas Kedokteran Universitas Jember ini berlangsung di aula lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Jember (10/04).

Rektor Universitas Jember Drs. Moh. Hasan, M.Sc, Phd turut hadir untuk membuka acara pengambilan sumpah. Dalam sambutannya rektor menyampaikan agar para lulusan senantiasa meningkatkan kompetensi diri. Menurutnya, dengan meningkatkan kompetensi diri para lulusan bisa menjadi dokter yang kompeten untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap para pasiennya. “kalian semua harus terus meningkatkan kompetensi diri agar bisa menjadi dokter yang baik” ujar reKtor.

Rektor juga berharap agar lulusan dokter dari tahun bisa terus meningkat dan tepat waktu. “ Saya mengharapkan agar dari tahun ketahun para lulusan dokter dapat lulus tepat waktu, sehingga para lulusan dapat terus meningkat” imbuh Rektor.

dr. Enny Suswati, M.Kes Dekan fakultas Kedokteran mengaku merasa bangga kepada para lulusan yang dilantik. Dia juga berpesan agar lulusan baru untuk terus belajar sampai kemudian kelak mereka menjadi dokter yang sukses. “Ini bukanlah akhir dari segalanya, justru ini adalah awal dari perjuanagn yang panjang dan diharapkan ini adalah pembuka kesuksesan berikutnya” ungkapnya. (Sr/Mj)

Leave us a Comment