Fakultas Ekonomi Kembali Mengadakan Lecture Exchange Dengan University Of San Carlos Cebu Philippines

Jember, 22 September 2015

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Jember (UNEJ) kembali mengadakan kegiatan Lecture Exchange dengan University Of San Carlos Cebu Philippines. Kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 20 September 2015 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 4 October 2015 mendatang.

Pada Lecture Exchange kali ini, University Of San Carlos Cebu Philippines mengirimkan 3 Dosen terbaik mereka untuk melakukan aktivitas mengajar di tiga program studi Fakultas Ekonomi (Manajemen, Ilmu Ekonomi dan Akuntansi).

Tiga dosen terbaik tersebut adalah Marisa Montecillo – Baldecir, DCM,CPA, Jan Lorenzo Geonzon – Alegadon dan  Melanie Banzuela – De Ocampo, CSS,PhD.

Selain melakukan kegiatan mengajar mereka  juga diagendakan melakukan aktivitas lain  meliputi Seminar Internasional call for paper, Resert Colaboration, stadium general, discuss of curriculum dan company visit.

Kegiatan Lecture exchange ini merupakan kegiatan regular yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi. “Hari ini adalah pelaksanaan tahun kedua, kegiatan ini direncanakan untuk dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi mahasiswa, dosen terlebih lagi institusi baik FE Unej maupun Universitas Jember” ujar Dr. M. Fathorrazi, MSi. Dekan Fakultas Ekonomi .

Menurut Dr. M. Fathorrazi, MSi. pelaksanaan kegiatan kerja sama tindak lanjut dari MOU dari kedua universitas ini akan menjadi salah satu poin berharga yang bernilai tinggi dalam penilaian Akreditasi prodi maupun akreditasi institusi. (Mj/Dian)

Leave us a Comment