Dr. M. Fathorrazi, M.Si : Maba Kampus 2 UNEJ Akan Mengukir Sejarah

DSC_6092

Jember, 18 Agustus 2017

Upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 di Kampus 2 Universitas Jember yang berada di Bondowoso berjalan dengan khitmad. Upacara yang pertama kali diselenggarakan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru sebanyak 243 mahasiswa beserta staf dan pimpinan yang berada di Kampus 2 Universitas Jember.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Dr. M. Fathorrazi, M.Si ini seluruh mahasiswa baru mengikuti jalannya upacara hingga selesai. Dalam pidatonya Dr. M. Fathorrazi, M.Si bersyukur karena panas terik matahari tidak begitu terasa.

“Alhamdulillah pagi hari ini matahari tidak terlalu panas, ini berarti Allah cinta pada kita yang hari ini sedang melaksanakan upacara dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah kita dapatkan selama 72 tahun menjadi negara yang merdeka,” ujar Fathorrazi ini.

Dalam pidato singkatnya Fathorrazi mengingatkan kepada seluruh mahasiswa baru untuk senantiasa bersemangat dalam mengikuti proses perkuliahan.

“Dibulan yang bersejarah ini kalian semua harus bersemangat karena sejak saat ini kalian semua mahasiswa baru kampus 2 UNEJ akan mengukir sejarah untuk dimasa mendatang. Kelak saat kampus 2 ini menjadi sebesar kampus 1 UNEJ kalianlah pejuang pertama yang patut berbangga,” ujar Fathorrazi yang disambut tepuk tangan para mahasiswa baru.

Fathorrazi juga berpesan agar para mahasiswa baru agar mereka bisa mengikuti proses pendidikan dengan baik hingga meraih gelar sarjana.

“Ingat kalian disini untuk belajar sampai lulus jangan sampai putus ditengah jalan terus belajar dan harus tetap berprestasi. Saya yakin kelak diantara kalian akan menjadi orang besar karena suatu hal yang besar banyak yang terlahir dari hal yang kecil,” pungkas Fathorrazi saat menutup pidatonya. (mun)