Dies Natalis Ke-11 Fakulatas Farmasi Gelar Baksos

Jember, 20 Mei 2014

Memperingati Dies Natalis ke-11, Fakultas Farmasi gelar bakti sosial, (19/5). Beberapa anak yatim diundang untuk mendapatkan bingkisan yang diserahkan langsung oleh dekan Fakultas Farmasi. Untuk memeriahkan acara juga digelar beberapa perlombaan tradisonal yang diikuti oleh mahasiswa, karyawan serta para dosen.

Dekan Fakultas Farmasi Lestyo Wulandari, S.Si.,Apt.,M.Farm. menuturkan, pada dies natalis tahun ini sengaja mengundang anak yatim utuk memberikan sedikit kebahagiaan pada diri mereka. Selain itu menurutnya hal itu merupakan wujud rasa syukur seluruh civitas akademika Fakultas Farmasi karena dari tahun ke tahun mengalami peningkatan prestasi akademik.

“Dari tahun ke tahun prestasi akademik mahasiswa kami senantiasa menglami peningkatan yang cukup bagus, maka dari itu pada dies natalis tahun ini sengaja kami bakti sosial,” tuturnya. Selain bakti sosial untuk anak yatim juga digelar cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum.

Safik Mirza ketua panitia menjelaskan, selain sebagai ungkapan rasa syukur bakti sosial juga dilaksanakan untuk menciptakan suasana keakraban antara civitas akademika Fakultas Farmasi dengan masyarakat sekitar kampus. “Acara ini juga dalam rangka menciptakan keakraban dengan masyarakat dengan Farmasi dan juga untuk semakin mempererat suasan kekeluargaan yang ada di Fakultas Farmasi,” ungkapnya. (Mj)

Leave us a Comment